See You Choi

by - Kamis, September 26, 2019



Hallo choi, Terimakasih buat hadiah kecil nan manis ini, terimakasih buat catatan yang sedikit tapi bisa membuat mata ini berkaca-kaca. Aku tulis disini ya kesan dan pesanku untuk dirimu. Terimaksih sampai akhir kamu sudah memanggilku “kakak” yang mungkin faktanya kita se umuran. Hari ini hari terakhir kamu di tim ini sebagai konsultan Ruangguru. Semoga hari-hari yang lalu yang kita lewati besama yang lain dan teman-teman yang lain adalah hari yang berkesan untuk kamu ya choi. Bukan hanya berkesan tapi bisa dikenang untuk sesuatu hal yang baik yang buruk jangan dikenang dan di ingat-ingat, Kami semua sayang banget sama choi LUV 💓. Choi aku tahu kamu adalah orang hebat, apapun yang terjadi di luar sana kamu tetap bisa survive. Pesan aku, terkadang kita pasti akan lelah dengan semua hal yang bertentangan dengan apa yang sudah menjadi prinsip hidup kita. Tapi, kita juga perlu tahu hidup di dunia ini memang faktanya tidak semuanya putih, banyak sekali hal gelap yang tidak tersingkap yang mungkin akan meluluhlantakan hati dan perasaan kita. Choi harus banyak belajar tentang kehidupan yaaa, jangan lupa carilah keseimbangan dalam hidup ini. Tetap jadi orang hebat yang membawa pengaruh positif untuk orang lain. Terimakasih udah mengingatkan aku akan pentingnya sebuah impian yang harus aku gali lagi karena sudah terkubur, aku punya banyak ke inginan yang terkadang sering aku tinggalkan karena yaaa terbentur dengan zona nyaman. Terimakasih ya choi tetap semangat, jangan lupain kakak yaaa haha sok tua akutu padahal ga banget aslinya kan. Ohhh iya, aku bukan orang baik tanpa dosa juga loh, tapi aku selalu mencoba untuk selalu intropeksi diri. Kayak yang udah-udah kakak juga banyak salahnya, banyak nyebelinnya, banyak banget sifat-sifat yang gak banget, juteknya, moodyan, sukak nge gas, marah-marah ga jelas, maafin ya. Sampai bertemu di lain waktu choi, ehhh kita masih satu tempat les sampai bulan depan yaaa hahahaha jadi malu. Ya udah itu aja. da da da choii



Luv you Sindi
(orang aneh)

You May Also Like

0 komentar