Happy Wedding 09 Des 2018

by - Senin, Desember 10, 2018


Beberapa hari ini aku lagi mikir untuk memberikan tulisan, kata-kata indah, tentang persahabatan dan pernikahan (ciee elah sok sok puitis). Rasa bahagia, haru, suka cita tulus dari hati yang terdalam. Tahun ini, tahun di mana teman-teman (berarti lebih dari satu yaaa 😜 padahal ga punya banyak teman) yang aku anggap sangat dekat dengan kehidupan-kehidupanku, yang akan melangkah ke dalam kehidupan bahagia mereka selanjutnya. Dalam waktu dekat kurang lebih dua minggu lagi tepatnya pada saat postingan ini atau beberapa hari setelah tulisan ini publish teman atau sahabat yang sudah kurang lebih hampir sepuluh tahun kita saling mengenal akan di peristri oleh laki-laki pilihannya.

💋

Haii Teman Lama …

Sambil nulis ini, sambil mikirin kenangan – kenangan jaman kita masih pakai seragam putih biru bertahun-tahun yang lalu (kita nostalgia dulu yaa). Ingat waktu sebelum jam masuk kelas kita sering datang awalan dikit buat main band di dalam gang-gang sempit sekitaran sekolah, aku yang selalu ngikutin, jadi obat nyamuk, nemanin walau ga berkepentingan pokonya nempel terus hahaha. Aku jadi saksi hidup yaaa buat mengingat semua mantan dan cinta monyetnya TRIA upsss (maaf bablas wkwkwk). 2006-2009 kita ga pernah beda kelas pasti satu kelas terus, ga selalu akur sering banget berantem, kelaii ga jelas, diam-diaman ya ga kalah laa sama orang pacaran, tapi aku selalu bela-belaiin tiap malam nelponin pakai telpon rumah, (ampe di cap anak nakal akutu karena telpon rumah always membengkak, emak ga pernah ga ngomel tiap bulan) diem-diem hanya buat dengerin semua curhatannya tentang ???? LAKI-LAKI wkwkwkwk oke kalau mau Tanya mantannya Tria ada berapa, kita persingkat aja jawabannya BANYAK. Pisss (sini-sini sungkem dulu).


Setelah SMA kita pisah sekolah, tapi masih akur dan berteman baik, masa ini masa-masa sulit untuk tetap bisa saling komunikasi dan berhubungan baik karena yaaa lingkungan beda, ruang lingkup pertemanan bertambah waktu dan ritme kegiatan kita juga berbeda jadi sulit menyesuaikan. Satu yang bisa bikin komunikasi lancar adalah cinta SMA Tria hahaha (Skip). Ibarat buku harian karena sindi sudah tahu cerita dari halaman pertama jadi sindi sudah sangat amat paham untuk menganalisis problematika yang terjadi untuk halaman-halaman selanjutnya (oke cukup).


Kita terus berteman sampai memasuki awal-awal masa kuliah. Sampai masa di mana kita miss komunikasi dan masing-masing menghilang dan mencari jalan dan kehidupan masing-masing. Yaaa dari yang dekat banget sampai yang hilang dan no contak sama sekali. Masa-masa mencari jati diri. Aku dengan kehidupan dan perkuliahanku, mungkin juga kamu. Begitulah pertemanan kita hilang ditelan waktu. Tidak ada alasan untuk tidak menjalin silaturahmi kembali, tidak ada yang namanya mantan teman bukan? Menurutku selagi tidak ada pengkhianatan, perselisihan, alasan-alasan menyakitkan, dan alasan-alasan lain untuk tidak menjalin pertemanan kembali. Kita berteman kembali berusaha menutup jarak dengan bercerita layaknya teman lama yang bertemu kembali. Singkat!


💋💋


Haii Tria Nurhasanah 🙌


Cerita di atas sekilas tentang pertemanan kita yang singkat. waktu sepuluh tahun semua itu berlalu begitu singkat menurutku. (yahhh berasa banget udah tua akutuhh hikssss T__T

Terimakasih banyak sudah menjadi teman yang baik.

Terimakasih masih mau berteman dengan aku. (yang aneh, cuek, bodoamat, ga punya banyak teman kayak kamu, akutu ga gampang bergaul, akutu yang gabisa sok asik, akutu yang gabisa jadi ciwik-ciwik hedon, aku yang biasaaaa bangettt dan masih banyak hal-hal jelek dari aku tapi kamu masih mau berteman dengan aku sooooo thank you *sini-sini kecup)

Terimakasih untuk semuanya.



Haii sayangku, temanku, sahabat akuuuu berbahagialah selalu.

Berbahagialah untuk selamanya disisa waktu hidupmu denganya, Selamanya.

Ku Turut Berdoa untuk kebahagianmu

Aku merasa bahagia

Akhirnya kau melangsungkan pernikahanmu

Akupun turut yakin dengan pilihanmu

Setelah banyak waktu, tenaga, dan perasaan yang kau lalui

Berbahagialah dengan keyakinan penuh

Harapku untukmu, untuk tidak melihat kebelakang kembali

Harapanku untuk kebahagianmu mantaplah membangun masa depan yang kau impi-impikan

Doaku di hari pernikahanmu

Semoga cinta di antara kalian akan terus tumbuh dan tak tergoyahkan

Dan dalam menghadapi Pasang surutnya kehidupanmu laluilah dengan hati yang lapang

Semoga Tuhan selalu menumbuhkan cinta itu terus menerus

Tuhan pintaku padaMu Jadikanlah rumah tangga mereka surga yang indah

Sakinah mawaddah warahmah. Amin.


Selama ini mungkin aku belum bisa jadi teman yang baik, Belum bisa jadi teman yang pengertian, Belum bisa jadi teman yang selalu ada di masa-masa susah senangmu. Tapi aku yakin pertemanan kita tulus apa adanya. Aku tidak berpura-pura menyukaimu tidak pula berpura-pura baik padamu, tidak ingin menjelek-jelekanmu di belakang dan bersikap palsu di hadapanmu. Aku berusaha apa adanya dan aku akan selalu mendukung setiap keputusanmu termaksud ini nii nikah sama dia 😄 … dan ya seperti itulah Sindi teman yang teramat-amat cuek ini (aku amat sangat sadar diri kok). Maaf untuk tidak banyaknya waktu yang kita lewati bersama. Walau sudah tidak sendiri huhuhu piwittttt (tidak sendiri hemmm yaaa) Tetap jaga silaturahmi sampai nanti ya, sampai kita menua bersama hahahaha. Sampai kita menjadi orang tua dan merasakan susah senang jadi seorang Ibu. Amin semoga Allah beri umur yang panjang.


Sekali lagi Selamat memasuki gerbang Pernikahan, jalan kehidupan panjang sampai akhir hayat akan kau lewati tak seorang diri lagi. Menyempurnakan separuh agama, menjadi istri Soleha penyejuk hati suami sekarang telah menjadi tanggung jawabmu, setelah kehidupan panjang dari umur 1 hari kau menyandang status sebagai seorang anak, selanjutnya saat ini, waktu ini, akhirnya kau mendapat status baru sebagai seorang Istri tanggung jawab bertambah dan kehidupanmu selanjutnya tak lagi sama, mungkin tak akan banyak yang berubah. aku doakan  semoga kau semakin dewasa dan selalu bahagia. Setiap hari setiap waktu setiap detik selalu happy. Loveeeeeee you 😘


Dari aku

Teman Lamamu

Sindi.


  💋💋💋

You May Also Like

0 komentar