AKU

by - Rabu, Juli 04, 2018

Haii, hallo …
Untuk memulai Postingan pertama blog ini akan aku tulis sedikit cerita tentang AKU.
Namaku Sindi Aryani sudah lulus kuliah, jangan tebak-tebakan umur yang pasti udah bukan ABG karena udah lulus kuliah, pastinya sudah berumur tapi ga tua-tua banget, dan ini juga bukan blog pertama aku, ga tau ini blog ke berapa, mungkin ke tiga atau ke empat. Alasan aku bikin blog ini dari sekian banyak jenis platform atau cara bagaimana menyalurkan kreativitas, karena blog bisa jadi tempat ternyaman untuk aku menyalurkan sebagian isi kepala biar ga hanya sekedar lewat, tapi someday mungkin bisa aku lihat dan aku baca-baca kembali supaya ga sekedar lewat doang. Karena ingatan manusia cukup terbatas dan aku orangnya ga kreatip-kreatip amat.
Aku tahu udah sangat telat sekali kalau kepengen jadi orang famous dengan bikin blog pada zaman now (2018), karena lebih cepat lewat youtube atau jadi seleb Media Social masa kini. Itu juga berarti aku ga pengen jadi famous aku takut dihujat kalau ga sepemikiran dengan kebanyakan orang 😢 (pengecut amat : IYA). Aku memilih untuk rutin menulis opini-opini aku di halaman blog ini, halaman ini bukan tulisan pro yang bisa dijadikan referensi, hanya sekedar opini dari wanita yang sangat banyak memiliki waktu luang. Blog ini juga bisa jadi tulisan tidak bernilai dikarenakan hanya seperti membaca buku diary yang semua orang bisa bikin dan mungkin kebanyakan orang punya buku diary.
Aku akan berusaha untuk peka terhadap topik yang lagi hit dibahas kebanyakan orang, entah itu di twitter, Instagram, Facebook karena aku masih menggunakan akun ini, atau media lain yang memang aku mampu dan bisa aku bahas, eh tapi jangan salahkan aku juga kalau banyakan curhat daripada opininya ya, pliss jangan di hujat-hujat CIMIIIWWW. Karena, saat ini aku hidup di zaman “liat keanehan orang aja bisa jadi bahan dan topik yang panas di bahas Netijen(penggiat social media)”. Ini Salah satu alasan juga mengapa aku memilih blog, aku paham betul kalau aku membuka halaman blog ini, itu berarti sedikit sekali perhatian tertuju ke halaman ini. Karena aku tahu orang-orang lebih sering search di Twitter or Ig untuk mencari opini masa kini, ada tapi ga banyak orang yang searcing di google buat nyari opini yang lebih kekinian buat jadi bahan pemikiran/perbicangan. Bisa diliat dari tulisan aku tadi, aku anaknya sedikit pengecut, iya aku takut untuk dapat cemooh karena pemikiran atau opini yang berbeda dari kebanyakan orang, padahal kalau opini mahh bebas kan yaa, kita hidup di zaman yang serba terbuka juga dan bebas berpendapat Right. Jadi selamat berkenalan dengan sindi, doakan blog ini aktif dan bisa berguna. SEMOGA 😊

You May Also Like

0 komentar