See You Jess Jessica

by - Rabu, April 22, 2020


Jessica Thank you!
Hai jess Welcome to My Blog wkwkwkwk, ini bukan surat perpisahan tapi lebih ke ucapan Terima kasih. Terima kasih karena sudah menjadi rekan kerja yang baik dan teman curhat yang begitu dewasa (intinya kamu Spesial pakai telor), yaaa aku ga nyangka aja sampai saat ini mungkin kalau di lihat dari umur kita ga beda jauh dengan fakta aku lebih tua. tapi dirimu punya sikap dan pemikiran yang lebih dari aku wkwkwkwk (Sindi Mengakui).

Apakah aku akan bercerita first Impression seorang Jessica? Tentu saja. Jessss pertemuan pertama kita di warkop yang ga usah di sebut namanya itu kan? Hemm sepertinya iya, jadi hari itu jujur ku tidak focus dan tidak melirik kamu. Hemmm sombong amat, emanggggg wkwkwkwk hari ke 2 ada Training ga sihh di working place bersama Trainer muda yang kece ituu aku ada fotonya ntar ku taro di bawah (soalnya sindi bagus disitu). Waktu Training ini kamutuu jaim bangett lohhh sok-sokaan focus gitu sama materi trainingnya, apa salfok sama mas trainer yang lumayan good looking itu yaa  hemmm mirip mas pacar yang di Negara seberang yaaa? (iyaa pacarmu lebih ganteng iyaaaaaa) sampai kak elsa ngelucu aja kamu ga senyum lohh waktuu itu, sehingga membuat kita pesimis untuk membangun tim yang khoooochaakkk wkwkwkwkwk. Next, Ternyata di balik kemahalan senyumanmu ternyata tersimpan kelakuan yang bisa bikin orang-orang oke yukk kita gila bareng yukk, gapapa yukk jadi gila yukkk no jaim-jaim, bodo amat kata orang gila juga gapapa yang penting gila bareng wkwkwkwk huhuhuhu kamuutuu kerennn kusaluttt (love).

Jess ingat waktu pertama kali aku WA pribadi ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba minta temanin kondangan? Kamu bingung yaa? Gapapa wajar sama aku juga bingung ko bisa-bisanya ngajakin looo kondangan hahahahaha bukan ga punya teman atau partner kondangan (tapi bener sih ngeles aja ini sindi huft) tapi stock teman-teman aku kondangan sama gandengannya semuaaaa syedihh ga punya gandengan (miris “bodo ahh”) Jujur aku random banget waktu itu ngajakin kondangan yang berakhir curhat Galau di Chatime (gamau di ingat isi curhatnya tapi jujur masih ingat). Setelah aku curhat ga karuan ituu… Aku mau jujur lagi kalau aku belajar banyakkkkkk bangettt dari seorang Jessica (ayo jess terbang yukk). Thanks jesss (sini kecup dulu).

Jessica aku mau minta maaf juga buat sikap-sikap aku yang menyebalkan dan tidak terlihat seperti manusia pada umumnya. Mirip seperti Devil kalau lagi kambuh Moodnya L. I am really sooryyy aku tahuu kokk kalau aku seperti devil berwajah angel (Astagfirullah). Aku ga perlu sebut kapan pasti dirimu masih ingat lahh kann, waktu itu aku juga ga tau aku kenapa, intinya yaa aku ingin bersikap nyebelin senyebelin itu, sekeras itu kepala dan hati aku, aku tahu. So maaf yaa dan terima kasih untuk hari-hari selanjutnya dirimu sudah mengerti walaupun tanpa kata-kata maaf dari aku. (njirrr lebay ah sindiii) intinyaaaa Terima Kasih untuk semuanyaa jesss, ke randoman aku pesan tiket pesawat awal tahun kemaren juga berkat dirimu secara tidak langsung. Pertama kalinya nginjakin kaki ke Negara orang sendiri tanpa modal bahasa yang mumpuni, untung aja cuman ke Negara sebelah masih serumpun, ya kalau nekat Negara agak jauh aja, curiga aku berakhir di kantor polisi atau ngga kantor kedutaan sihh di pulangin paksa.

Hemmm aku mau tulis apa lagi yaa, yaudah dehh sukses buat masa depan kita selanjutnya yaa, kita membangun ikatan erat didalam kubangan you know lah kubangan disini apa (wkwkwk) intinya aku bahagia bisa kenal seorang Jessica. Jess kalau aku mau curhat terima telpon dan Voice note aku yaaaaa jangan risihh wkwkwk. Nanti ke Pontianak kabarin yaa nanti aku traktir locale (lagend) makasih Coklat manisnyaa.

Capture Sindi
di pojok ada yang lagi bisik-bisik

kenang-kenangan

first visit 

huhuhuhu luv ❤️

😘

Thankyuuu 🤗😘❤️


See youuuuuu …
sindi

You May Also Like

1 komentar